Jumat, 31 Mei 2013

Blogger baru :p

Hai.. nama gue Oka Muliawati, gue blogger baru jadi masih belajar lahyaaa buat nulis. So, sorry bgt kalo tulisan pertama di blog gue ini masih kurang bagus hihi.. yapp, gue emang sukaaaaaaa bgt nulis, tp kurang suka klo tulisan gw dipublikasikan (read: kurang pede) yaa kira-kira begitu. menurut gw sesuatu yang pribadi bgt itu ngga perlu diumbar. Tapiiiiiiiiiii kok kayaknya sayang bgt yah kalo ide-ide gw yang kadang bagus ini ngga ditumpahkan lewat tulisan (ciaaaaaatt bahasanya), atau kayaknya sayang bgt hobby nulis gw dibuku diary (yang kayaknya udh usang bgt) ini ngga dilatih siapa tau nanti jadi writer beneran kayak mantan pacar saya (@radityadika) hihi.. atau mungkin suatu hari dari tulisan-tulisan gw bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang nantinya bisa beli mobil, rumah, aaaaaaakkkkk udah ngayal bgt kan gue.. nah itu makanya gw pengen melatih hobby baru gw ini..

yaaah untuk perkenalan dan majang tulisan pertama di blog ini, gw mau memperkenalkan diri dulu yah pemirsa :P sebenernya dikalimat awal udh nyebutin nama tapi gak papa yah kalo ngulang lagi XD. Nama gue Oka Muliawati. gw juga rada bingung kenapa nama gw itu OKA, kayak laki2, atau ada yg bilang kayak nama orang Bali, padahal jelas-jelas gw PEREMPUAN dan asli wong Banten.. hmm :( yaap, coba tanyakan sama si pemberi nama at least bokap sama nyokap. yah mungkin mereka punya alasan sendiri ngasih gw nama itu atau gak ada nama lain 21 tahun silam?:( apa karna gw lahir dibulan oktober jadi namanya oka?kenapa nggak oki atau apa kek bapaaaaaak :( huahahaha tapi yasudah yasudah jgn diributin apalah arti sebuah nama, yg penting kan orangnya yaah pemirsa cantik, manis, baik hati, tidak sombong, rajin menabung hihihi.. yah bener kan?mending mana coba punya nama bagus tapi orangnya ngga oke dan cuma bagus dinama aja?mending gw kan namanya biasa aja tapi orangnya KECE BADAI klo kata princess syahrini hahahaha XD.
nah ini foto gw :P perhatikan baik-baik yaaaaaah :)



gw lahir di Serang, 27 Oktober, 21 tahun silam. coba hayo tanggal berapa?yaap 1992. wihih jadul juga yaa gue, hmm nggak kok 21 tahun itu masih muda bangettt kulit juga masih kenceng, badan juga masih seksi, dan muka juga masih cantik :P. gw anak pertama dari 2 bersaudara..adik gw laki-laki umurnya kira-kira sekarang 9 tahun, namanya FERRO ADITYA. Nah ada yang salah gak dari nama adik gue?

kebayang ngga sih sepinya rumah gw klo adik gw aja masih sekecil itu dan hobbynya maen muluk :( makanya gw suka envy bgt kalo rumah orang-orang yang rame gak kayak gw sepiii bgt kek kuburan :"( hikss.. makanya cita-cita gw kalo udah nikah nanti pgn punya anak banyak, 4 layaaa..eh banyak apa sedikit tuh 4 ?:p iya yang 2 kembar, yang 2 lagi nggak. uhuuuuy surga bgt kayaknya.. nah itu cita-cita loh yaaa sekarang kan belum nikah, jadi nanti dulu punya anaknya..aissh yakali mau kawin muda.


nah kalo mama dan papaku itu ngga usah cerita yaaaa hihi..kenapa?yaa gapapa karna ngga ada yang perlu diceritain disini. mereka adalah sosok yang membanggakan buat gw jadi ngga ada satupun kekurangan mereka dimata gw. buat gw mereka udah yang terbaik dan ibu juga ayah yang sangat diidam-idamkan dimuka bumi ini hihi :P laiya dong siapa lagi yang mau banggain orang tua kalo bukan anaknya sendiri :P tapi emang bener sih bokap nyokap gw itu orang tua yang paling pengertian dan kasih sayangnya melebihi cinta sama badan mereka sendiri. hiksss :( udah ah nanti nangis kan gw kalo ditanya mama papa teruss :"(
nah itu sekelumit cerita mengenai saya, adik saya, dan papa mama ku yang baiknyaaaaa ngga ada ujungnya. love you soooooooooo much.. :*****

naah itu dia tulisan pertama gw, kalo belum bagus yaa kasih pemakluman aja namanya juga masih belajar. Kalo udah bagus mungkin gw jadi writer bukan belajar lagi :P Sekian pemirsa, peluk dan ciyum juga salam perkenalan dari saya mmwaaachhhhh :******** ({}).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar